Kejuaraan Bulutangkis The Premiere 2018 (Summer Solstice): Bekuk SIS Kelapa Gading, Tim Ganda Putra SMP Penabur Sentul Juara Tiga

Tim bulutangkis SMP Penabur Sentul memastikan menjadi juara tiga setelah mengalahkan SIS Kelapa Gading dengan skor 2-0 pada pertandingan di Hall Sekolah Penabur Kelapa Gading, Minggu (4/2/2018) untuk nomor ganda putra.

Kemenangan SMP Plus BPK Penabur Sentul disumbangkan dari Nathanael Gavy dan Magnus Absalom Hutahaean, adapun tim tunggal putra gagal menyumbangkan gelar. Ganda putra Gavy/ Magnus memenangi laga perebutan juara tiga tim setelah menundukkan Tim SMP SIS Kelapa Gading, dengan skor 21-11, 21-17.

“Puji Tuhan anak-anak bisa tampil dengan baik pada pertandingan kali ini dan juga bisa mengambil  banyak pelajaran berharga untuk turnamen-turnamen selanjutnya. Dengan kemangan ini menambah kepercayaan diri kami. Menurut saya ini berpengaruh ke mental anak-anak di tim, mudah-mudahan selalu on fire dan tidak menyerah,” kata Coach Erwin.

Sementara itu, ini adalah pengalaman pertama tim bulutangkis SMP Penabur Sentul bermain di pertandingan bulutangkis terbuka antar sekolah se-Jabodetabek. Kompetisi ini,menjadi persiapan para atlet bulutangkis untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten yang akan digelar pada 11-15 Maret 2018.